RSS Contact

Selasa, 07 Desember 2010

SEBUAH C.I.N.T.A

Jika cinta seperti"ARMADA" Bukalah Hatimu untuk ku (Nyanyi bentar yyay :D


Aku telah lelah mengikuti

Semua langkah kakimu
Dan berharap bisa memilikimu

Berbagai cara telah aku lakukan

Untuk hidupmu
Hingga aku mengorbankan hidupku

Buka hatimu

Bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku
Bisa memilikimu

Berbagai cara telah aku lakukan

Untuk hidupmu
Hingga aku mengorbankan hidupku

reff:

Buka hatimu

Bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku
Bisa memilikimu

Betapa sakitnya

Betepa perihnya hatiku
Selalu dirimu tak menganggap ku ada




Jika Cinta Seperti "KANGEN" Maka kamu adalah Pujaan Hatiku (Tenott..Nyanyi dehh:D

Hei pujaan hati apa kabarmu

Ku harap kau baik-baik saja
Pujaan hati andai kau tahu
Ku sangat mencintai dirimu



Hei pujaan hati setiap malam
Aku berdoa kepada sang Tuhan
Berharap cintaku jadi kenyataan
Agar ku tenang meniti kehidupan

Hei pujaan hati, pujaan hati
Pujaan hati, pujaan hati

reff:

Mengapa kau tak membalas cintaku
Mengapa engkau abaikan rasaku
Ataukah mungkin hatimu membeku
Hingga kau tak pernah pedulikan aku

Cobalah mengerti keadaanku
Dan cobalah pahami keinginanku
Ku ingin engkau menjadi milikku
Lengkapi jalan cerita hidupku

Hei pujaan hati, pujaan hati

Hei pujaan hati setiap malam
Aku berdoa kepada sang Tuhan
Berharap cintaku jadi kenyataan
Agar ku tenang meniti kehidupan


Jika cinta seperti "ST 12" Maka Biarkan Akk Jatuh Cinta Padamu (denn.denn :D nyahnyii :D


Mata ini indah melihatmu

Rasa ini rasakan cintamu
Jiwa inigetarkan jiwamu
Jantung ini Detakkan Jantungmu



Dan biarkan aku padamu 
Takkan menyesal hidup
Didalam hidupku
Rasa ini terus padamu
Takkan kubiarkan sampai
Aku mati

reff:

Biarkan aku jatuh cinta
Pesona ku pada panadangan
Saat kita jumpa
Biarkan Aku kan mencoba
Tak peduli kau berkata
Tuk mau atau Tidak


Jika cinta seperti "WALI" maka Baik.Baik Sayang (pritt.pritt .. Nyanyi :D


Aku tak ingin kau menangis bersedih
Sudahi air mata darimu
Yang aku ingin arti hadir diriku
Kan menghapus dukamu sayang

Karena bagiku kau kehormatanku
Dengarkan dengarkan aku



Reff:


Hanya satu pintaku untukmu dan hidupku
Baik baik sayang ada aku untukmu
Hanya satu pintaku di siang dan malammu
Baik baik sayang karna aku untukmu

Semua keinginan akan aku lakukan
Sekuat semampuku sayang
Karena bagiku kau kehormatanku
Dengarkan dengarkan aku





Jika Cinta seperti "REPUBLIK" Maka Tiada Guna Lagi Ku hidup Jika Kamu tak d.sisiku :'( (bremm.Nyanyyii nyokk :'(


Tiada guna lagi mengharapmu untuk kumiliki

Takkan ada lagi kesempatanku ‘tuk kembali
Gemuruh cintaku segenggam maafku
Takkan mungkin bisa menggantikan salahku


*



Bagaimana lagi bila itu yang harus terjadi
Dengan besar hati kan ku terima semua ini
Kau buat diriku terbunuh cintamu

Apalah dayaku ini memang salahku

Reff:



Oh akankah terulang kembali
Masa-masa kita yang dulu ada
Ooh ku akui memang ku salah
Tak berada di dekatmu di saat kau rindu


Ooh ku akui memang ku salah

Tak berada di dekatmu di saat kau rindu





0 komentar:

Posting Komentar